FinWhaleX - Platform pinjaman P2P untuk masa depan Anda - Blogger Cryptocurrency

Latest

Banner

BANNER 728X90

Rabu, 07 Agustus 2019

FinWhaleX - Platform pinjaman P2P untuk masa depan Anda

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda ketahui dalam cryptocurrency baru bernama FinWhaleX. Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Hasil gambar untuk bounty FinWhaleX

Pendahuluan

FinWhaleX adalah platform pinjaman P2P yang menyediakan akses ke pinjaman di mana saja dan kapan saja berdasarkan teknologi blockchain, pembelajaran mesin, dan Big Data.

Dua miliar orang di seluruh dunia tidak memiliki akses ke rekening bank atau lembaga keuangan dan dipaksa untuk menggunakan metode pembayaran alternatif untuk melakukan transaksi. Ini menandakan kekosongan besar. Untuk memfasilitasi akses ke transaksi keuangan yang, setelah selesai, menghilangkan hambatan besar untuk pertumbuhan ekonomi di seluruh dunia. Untuk mengatasinya, Bank Dunia telah menetapkan tujuan akses universal ke layanan keuangan resmi pada tahun 2020.

Dalam beberapa tahun terakhir, para inovator teknologi telah membuat lompatan raksasa untuk mengisi kesenjangan, memungkinkan orang untuk meminjam dan meminjamkan uang tanpa menggunakan lembaga keuangan resmi sebagai perantara melalui pinjaman peer-to-peer (P2P).

Bagaimana itu bekerja?

Dasbor

Anda menempatkan aplikasi pinjaman

Saat membuat aplikasi pinjaman Anda, Peminjam menetapkan parameter sesuai pilihannya (jumlah, suku bunga, periode, dll.). Kami merekomendasikan untuk mengevaluasi parameter aplikasi lain yang sudah ditempatkan di FinWhaleX - pemberi pinjaman memilih aplikasi yang paling menguntungkan untuk diri mereka sendiri. Anda dapat memilih kapan untuk mengamankan aplikasi pinjaman dengan agunan. Ada dua cara yang tersedia. Di satu sisi, Anda dapat menempatkan aplikasi pinjaman yang dijamin yang lebih menarik bagi kreditor. Di sisi lain, Anda dapat mentransfer jumlah jaminan yang diperlukan setelah kreditur menerima aplikasi Anda. Saat menempatkan aplikasi pinjaman, Anda perlu membayar biaya transaksi sebesar 0,5% dari jumlah pinjaman tergantung pada periode pinjaman.


Pemberi pinjaman menerima aplikasi pinjaman Anda

Semua kreditor menjamin untuk memenuhi kewajiban mereka untuk aplikasi yang diterima. Setelah pemberi pinjaman menerima aplikasi, FinWhaleX akan menghasilkan alamat multisig khusus tempat agunan Anda (bitcoin) akan disimpan hingga akhir periode pinjaman. Setiap pihak hanya memiliki satu kunci pribadi untuk alamat multisig. Multisignature (multisig) mengacu pada memerlukan lebih dari satu kunci Privat untuk mengotorisasi transaksi Bitcoin. Ini menjamin bahwa tidak ada yang dapat mengakses jaminan yang hanya memiliki satu kunci Privat.

Anda mengembalikan uang dalam jangka waktu pinjaman

Setelah pelunasan pinjaman, Anda secara otomatis mengembalikan setoran kepada diri sendiri. Tidak ada yang bisa menggunakan bitcoin Anda sampai pinjaman dilunasi - mereka dibekukan dalam dompet khusus. Anda tidak dapat mengembalikan pinjaman, jika itu tidak menguntungkan bagi Anda. Jika tingkat bitcoin belum naik atau turun, maka Anda dapat menolak untuk membayar kembali pinjaman. Dalam hal ini, jaminan hanya jatuh ke pemberi pinjaman, dan kewajiban pinjaman Anda dilunasi.

Mobile

Tentang pinjaman P2P



Token platform

FWX Token - utilitas token diimplementasikan

ERC-20 standar pada blockchain Ethereum.

Pemilik Signage memiliki akses ke platform, meningkatkan skor kredit, kemampuan untuk mengambil pinjaman dan meminjamkan kepada pengguna lain.

Semua transaksi pada platform hanya akan dilakukan melalui token FWX.

Misalnya, mengeluarkan pinjaman yang dijamin oleh token FWX.

Token FWX akan memungkinkan pemegangnya untuk menggunakan platform FinWhaleX untuk mengambil pinjaman dan meminjamkan kepada orang lain.

Keamanan Token

Setelah IEO, token akan tersedia di bursa crypto utama. Fungsi utama platform hanya akan tersedia untuk token FWX. transaksi proses pinjaman akan dilakukan melalui dompet pengguna pada platform FWX di FWX, dengan demikian memastikan pengisian gelas untuk pembelian di bursa pihak ketiga. Kemitraan lebih lanjut dengan pertukaran / platform Barang digital juga akan diproduksi melalui token FWX.

  • FWX diperdagangkan secara bebas.
  • Risiko mata uang timbul dalam waktu singkat - dalam proses pemrosesan transaksi.
  • Jaminan dinilai dalam dolar, jumlah pinjaman dihitung dalam dolar.
  • Komisi pada platform dibentuk dalam token FWX yang dapat disimpan atau ubah ke Crypt / Fiat.
  • Dalam skema Exchange, itu bisa menjadi satu pertukaran untuk semua atau pertukaran yang berbeda ... di mana diperdagangkan FWX. untuk memastikan likuiditas, Market Maker / Taker diperlukan.
  • Selain komisi platform, pemberi pinjaman / peminjam masih akan memiliki biaya - konversi FWX - di sana / kembali.
  • Proses pembayaran terbalik, peminjam membeli FWX dan membayar pinjaman, platform mendapat komisi, sisanya sampai ke pemberi pinjaman.

Informasi Token


Nama Token: FinWhaleX

Simbol: FWX

Type: ERC20

Platform: Ethereum


Distribusi token

Harga: 0,015 USD

Total Masalah: 1.090.000.000 FWX

Investor: 534,1 juta FWX (8 juta) 49% 200 juta FWX - pribadi (3 juta)
334.1 juta FWX - untuk umum (5 juta)

Tim: 163,5 juta FWX 15%

Pengacara, pengacara, PR: 109.000.000 FWX 10% (3% - konsultan / 2% - pengacara / 5% - PR)

Cadangan: 283,4 juta FWX 26%

Token tim akan dibekukan dalam kontrak pintar selama 27 bulan dengan kemungkinan penarikan bertahap, 6.801.600 (4,16%) per bulan mulai dari 3 bulan setelah daftar.

Token penasehat / Ligal / PR juga akan dibekukan dalam kontrak pintar untuk 12 bulan dengan kemungkinan penarikan bertahap, 10 090 000 10% per bulan mulai dari 2 bulan setelah daftar.

Kami memiliki cadangan 26% untuk bertindak sebagai penyangga terhadap pengeluaran tidak terduga atau pertumbuhan di masa depan.

Peta jalan



Kesimpulan

Berdasarkan data - data dan fakta yang dilihat, FinWhaleX sangat baik untuk ditinjau dan diinvestasikan. Ini didasarkan pada kenyataan untuk saat ini, banyak proyek tidak baik, dan membuat semua orang yang berinvestasi banyak pertanyaan tentang kepastian dan kebenaran mereka, jadi jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda harus membaca semua tentang artikel yang saya buat, sehingga Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek ICO ini dari mereka.

Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek FinWhaleX atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:





Penulis: Bidadari_surga

Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1011291

0xBd706dD25c38c5502DbB2B254bFA6bbD54b8F8d3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar