AIGO - Sistem Pembayaran untuk Generasi Baru dimasa depan - Blogger Cryptocurrency

Latest

Banner

BANNER 728X90

Senin, 29 Juli 2019

AIGO - Sistem Pembayaran untuk Generasi Baru dimasa depan

Hasil gambar untuk BOUNTY AIGO

Ada pendapat yang beralasan bahwa teknologi blockchain dapat sepenuhnya mengubah industri pembayaran. Ada banyak proyek yang mencoba berkontribusi pada masalah ini. Hari ini kita akan melihat proyek crypto bernama AIGO . AIGO sedang mengembangkan infrastruktur lengkap yang dapat menjadi sistem pembayaran yang sepenuhnya terdesentralisasi. AIGO sepenuhnya membangun kembali ruang pembayaran dengan memperkenalkan penggunaan kartu kredit untuk teknologi blockchain. Sistem pembayaran seperti itu sangat penting bagi komunitas bisnis modern. Ada peluang yang telah lama ditunggu-tunggu untuk memperluas dan meningkatkan opsi pembayaran dan menarik lebih banyak minat dalam lingkup cryptocurrency.

Seperti yang Anda ketahui, saat ini ada banyak kendala yang mencegah Anda membeli barang dan jasa secara langsung dengan cryptocurrency, tanpa perlu mengkonversi ke mata uang fiat. Dengan menggunakan algoritma pembayaran AI-Pembayaran AIGO , dimungkinkan untuk mentransfer biaya secara langsung antara kedua pihak tanpa perlu pihak ketiga. Sistem pembayaran AIGO mampu mengintegrasikan banyak jaringan pembayaran, yang memungkinkan pemegang cryptocurrency melakukan transaksi langsung dengan pedagang tanpa harus melalui transaksi perbankan tambahan.


Perusahaan percaya bahwa untuk cryptocurrency agar berhasil dari waktu ke waktu, itu harus menjadi faktor kunci dalam seluruh ekosistem. Protokol yang dikembangkan secara khusus perusahaan mampu memfasilitasi transaksi antara pelanggan dan pedagang, menghilangkan perantara di sepanjang jalan dan pada saat yang sama menghemat sejumlah besar pedagang dan pengguna proyek, meningkatkan efisiensi dan keamanan secara keseluruhan. AIGO AI-Payment dirancang dari awal khusus untuk mengatasi masalah ini untuk memastikan fleksibilitas, kecepatan, skalabilitas transaksi pada jaringan. Arsitektur inovatif canggih AI-Payment menawarkan opsi untuk semua jenis mekanisme pembayaran yang ditemukan dalam kehidupan kita sehari-hari baik online maupun offline. Seperti yang Anda ketahui sebelumnya, tidak mungkin menyediakan kondisi seperti itu untuk teknologi blockchain.



Untuk implementasi awal, token AIGO dikembangkan dan disajikan yang akan memiliki jaringan sendiri dan dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk semua alat yang sudah terintegrasi ke dalam ekosistem AIGO. Platform ini akan bekerja secara menyeluruh dan dengan semua mitra untuk menciptakan ekosistem pembayaran terdesentralisasi untuk semua industri terutama untuk sektor e-commerce agar dapat menerima token AIGO.

Biaya 1 token AIGO adalah 0,002 USD (Pra-penjualan) 0,003-0,005 USD (Penjualan Rumah) 
Periode penjualan Token: 30 hari dengan kemungkinan penyelesaian awal otomatis ketika tujuan akhir IEO tercapai. 

Memperluas rantai setelah dimulainya IEO adalah tidak memungkinkan

Batasan teknis token: 1.000.000.000 

Emisi yang diatur: Semua token yang tidak terjual dan tidak terdistribusi akan dihancurkan dan token tambahan untuk dilepaskan tidak mungkin 

Cara aman untuk membeli token: Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), USD Tether (USDT) 

Hardcap: $ 3.000.000 

Softcap : $ 500.000


Untuk memfasilitasi transaksi pembayaran, A - Wallet saat ini sedang dikembangkan di ekosistem AIGO. Pada intinya itu tidak berbeda dari dompet digital yang tersedia saat ini, tetapi diintegrasikan ke dalam jaringan AIGO itu akan memiliki manfaat positif bagi penggunanya. Dompet akan dikembangkan pada platform Android, iOS dan desktop yang mendukung sistem operasi windows, linux dan mac.


Anda dapat berbicara tentang proyek untuk waktu yang lama, tetapi tidak untuk menunda video dan untuk ulasan lengkap dan terperinci saya meninggalkan semua tautan penting dan perlu di bagian bawah dalam deskripsi. Di sana Anda akan menemukan jawaban untuk pertanyaan apa pun yang Anda miliki saat belajar.

Sebagai kesimpulan, saya ingin menambahkan bahwa sektor e-commerce berkembang pesat dan berkembang sekarang dan gagasan AIGO untuk integrasi pembayaran memiliki potensi besar di masa depan. Saya pikir sebuah proyek dengan potensi seperti itu tidak diragukan lagi akan mendatangkan keuntungan bagi para investor dan penggunanya dalam waktu dekat.











Nama pengguna: bidadari_surga


0xBd706dD25c38c5502DbB2B254bFA6bbD54b8F8d3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar